Batubara

Wabup Batubara, Oky Iqbal Frima, SE Hadiri Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi

post-img
Foto : Wakil Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima, SE., bersama pimpinan DPRD Kabupaten Batubara pada saat rapat paripurna pendapat akhir fraksi, pada Selasa (27/09)

LDberita.id - Batubara, Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., yang di wakilkan pada Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, SE., menghadiri rapat paripurna pendapat akhir fraksi terhadap dua Ranperda dan pengambilan keputusan serta penandatanganan persetujuan bersama, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batubara, Selasa (27/09/2022).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Batubara M.Safi'i, SH., dan dihadiri unsur Forkopimda, para perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Batubara dan anggota DPRD Batubara.

Dalam sambutannya Wabup Oky mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batubara yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

"Pemerintah Kabupaten Batubara menyambut baik seluruh pendapat akhir dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Batubara serta persetujuannya atas Ranperda tentang penataan kecamatan," lanjut Wabup Oky.

Terkait Ranperda tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Batu Bara tahun 2021-2041, Pemkab Batubara melalui OPD terkait akan melengkapi data-data pendukung Ranperda tersebut. (Bud)

Berita Terkait