Politik

Tim UKK PKB Dita, Visi dan Misi Helmy Calon Bupati Batu Bara Sangat Baik Untuk Kesejahteraan Masyarakat

post-img
Foto : Helmi Syam Damanik SH, MH, bersama Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) DPP PKB Dita Indahsari, di Kantor DPP PKB, Jln Raden Saleh Jakarta Pusat, Selasa (04/06/2024)

LDberita.id - Jakarta, Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) DPP PKB Dita Indahsari menyatakan bahwa Visi dan Misi Helmi Syam Damanik SH, MH sangat baik untuk membangun Kabupaten Batu Bara yang Maju dan masyarakat yang sejahtera.

Untuk membangun Kabupaten Batu Bara Helmi tidak hanya berbicara tentang sumber dana APBD Daerah, tetapi mampu memberdayakan potensi SDA dan berkolaborasi dengan Investor dalam mewujudkan cita cita pemekaran dari masyarakat di Batu Bara.

Hal tersebut dijelaskan Tim UKK DPP PKB Dita Indahsari kepada Helmi Syam Damanik, SH, MH selaku Bakal Calon Bupati Batu Bara priode 2024 - 2029, yang disampaikan Helmi atas pertanyaan awak media usai mengikuti UKK Calon Bupati Batu Bara, di Kantor DPP PKB, Jln Raden Saleh Jakarta Pusat, Selasa (04/06/2024).

Diketahui ada 5 Calon Bupati Batu Bara yang mengikuti UKK di DPP PKB yakni Ir. Zahir,  M.Ap, Darwis, Zar Alwi, Aslam Yuda dan Helmi Syam Damanik SH, MH yang menerima Surat panggilan untuk mengikuti UKK di DPP PKB Jakarta,  Nomor 1058/Desk Pilkada/DPP/2024 tertanggal 1 Juni 2024.

Juga dijelaskan Helmi apa yang disampaikan Dita Indahsari yang juga Staf Ahli Menteri Tenaga Kerja RI ini, bahwa Visi dan Misi Helmi selaku Calon Bupati Batu Bara apa diketahui oleh Pengurus DPC PKB Batu Bara, karena dalam kaitan Visi PKB Untuk masa depan Indonesia, Helmi mampu menyahuti keinginan rakyat, khususnya Batu Bara tegas Helmi.

Apa Sikap Pak Helmi atas ucapan Ibu Dita itu tanya Awak Media, di jelaskan Ketua LBH Ferari Batu Bara ini bahwa ia hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih seraya meminta doa dan dukungan PKB melalui Staf Ahli Tenaga Kerja RI, berkenan memberi kepercayaan kepada nya, pungkas pengacara senior ini. (End)

Berita Terkait