Batubara

PC IPNU, Minta Bupati Zahir Bantu Kesejahteraan Penyuluh Agama, Karena Corong Penguatan Moderasi Beragama

post-img
Foto : Ketua IPNU Batubara, Budi Muhammad/Cak Budi

LDberita.id - Batubara, Perkembangan kabupaten Batu Bara kedepan harus seimbang dengan pembangunan  sumber daya manusia dikuatkan untuk menjadikan kabupaten Batu Bara lebih serba bisa dan Indonesia lebih maju, hal ini adalah menjadi cerminan negara yang dewasa dalam menghadapi masalah. Demikian disampaikan oleh Kepala ketua cabang IPNU kabupaten Batu Bara, Cak Budi, di lima Puluh, Sabtu (28/01/2023).

“Wajah masyarakat Batu Bara yang dewasa adalah memiliki kesadaran toleransi dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara” ujar Cak Budi

Lebih lanjut disampaikan dewasa ini kemajuan masyarakat Batu Bara terlihat dari kerja penyuluh agama yang ada di Batu Bara maupun indonesia, penyuluh agama menjadi garda terdepan atas pembentukan moderasi beragama, menguatkan keumatan di Batu Bara dalam menjalani kehidupan yang rukun dan damai.

“Penyuluh mengangkat citra Agama yang ada di bumi melayu Batu Bara untuk moderasi beragama” tegasnya

Ketua Pelajar NU Batu Bara NU itu berharapan kedepan penyuluh agama Batu Bara dibawah binaan Kemenag Batu Bara Sakoanda Siregar bisa menjadi agen perubahan dalam membentuk sumberdaya manusia yang relegius.

Kita juga berharap Bupati Zahir bisa dapat mendukung program - program dari kemenag Batu Bara karena ini juga akan membantu Visi Misi Bupati Zahir kedepan dalam mewujudkan Batu Bara yang damai kondusip di kehidupan yang sejuk." Pungkasnya. ( End)

Berita Terkait