Batubara

Kadin Batu Bara Salurkan Bantuan di Desa lubuk Cuik

post-img
Foto : Tim Kadin Batubara Burhan saat berbagi bahan pangan beras di Desa Lubuk Cuik, Waspada/Iwan Has Jumat (27/1).

Kadin Batubara Berbagi di Desa lubuk Cuik

LDberita.idBatubara, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara kembali berbagi kepada puluhan warga kaum duafha, fakir miskin, anak yatim, Lansia, janda, guru ngaji, tukang gali kubur dan sintua/pemuka agama Kristen,Jum’at (27/1).

Berbagi kali ini ke Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Limapuluh Pesisir merupakan titik yang ke 98 dari 151 desa/kelurahan di 12 kecamatan di Batubara.

“Kami kemari menjalankan perintah Ketua dan Penasehat Kadin Batubara H.OK.Faizal dan Bupati, Ir.H.Zahir, M.AP menyalurkan bantuan untuk berbagi kepada warga sebagaimana dilakukan di desa dan kelurahan lainnya berupa bahan pangan beras.

Desa ini merupakan titik ke 98 yang mendapat giliran,” tukas Koordinator Kadin Batubara Berbagi, Burhan dan Loly Sastra didampingi tim relawan di sela-sela menyalurkan bantuan beras kepada warga.

Menurutnya bantuan bahan pangan ini selain diberikan dalam pertemuan di aula balai desa juga secara door to dor mendatangi rumah tempat tinggal warga yang menjadi sasaran penerima bantuan sekaligus mencari masukan dari mereka untuk selanjutnya dicari solusi menyelesaikan.

“Ini sudah menjadi komitmen kami setiap menjalankan misi sosial ke desa, berbagi kepada warga,” ujarnya.

Bahan pangan yang disalurkan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian H.OK  Faizal Ketua Kadin dan Bupati H.Zahir Diharapkan dapat bermanfaat.(Has/Bud)

Berita Terkait