Politik

Musda DPD Ke-VI Partai Golkar Batubara Akan Digelar Dengan Cara Aklamasi

post-img

LDberita.id - Musda ke VI partai Golkar Batubara telah terlaksana,dan sudah di umumkan jabwal penjaringan bakal calon ketua resmi di tutup, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia selama dua hari mulai minggu hingga senin (30-31/Agustus 2020. 

Hal ini di Kata Ketua panitia Steering Committee Batubara Khairial didampingi sekretaris M Bakri dan Devisi verifikasi Kholijah di Hotel Grand Malaka, Kecamatan Talawi, senin (31/8/2020) sore. 

Ia mengatakan,selama dua hari, hanya satu calon saja yang mendaftar sebagai calon ketua DPD Golkar Batubara yakni Ismar Khomri,

Lebih lanjut, Khairial menjelaskan, berkas bakal calon yang mendaftar sebagai ketua, atas nama Ismar Khomri juga telah diverifikasi oleh panitia, dan semua berkas yang diajukan calon dinyatakan sudah lengkap dan layak. 

"Berdasarkan verifikasi, berkas calon sudah diteliti dan dinyatakan sudah lengkap dan layak secara administrasi," Kata Khairial yang juga sekjen partai Golkar Batubara itu. 

Selama kegiatan berlangsung panitia, kata dia, telah menjalankan semua prosedur yang telah di intruksikan oleh DPD Sumut. Semua mekanisme juga sudah dijalankan dengan baik dan sesuai dengan peraturan organisasi. 

"Jadi, berdasarkan calon tunggal ini, kemungkinan besar musda akan digelar secara aklamasi," Tegas Khairial. 

Sementara itu, Sekretaris Panitia Bakri menjelaskan, kegiatan musda yang dilaksanakan besok senin (1/9/2020 akan dibuka langsung oleh Plt ketua DPD Golkar Sumatra Utara Kurnia Doly Tanjung. 

Sedangkan undangan juga akan dihadiri oleh bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksa alias Ijek." Pungkasnya. (rm)

Berita Terkait