Batubara

Kondisi Jalan Kampung Alur Rusak Para, Dapil Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Batubara Tak Tersentu Bangunan

post-img
Foto : Kondisi ruas jalan Kampung Alur yang suda rusak para di Desa Perupuk, Kecamatan lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara, Sabtu (17/09)

LDberita.id - Batubara, Kondisi ruas jalan kampung alur Desa Perupuk Kecamatan lima Puluh Pesisir tak kunjung di perbaiki apalagi untuk mendapatkan perhatian oleh Pemerintah setempat, pada hal Jalan tersebut adalah Jalan alternatif yang bisa menghubungi dua Desa antara Desa Perupuk dan Desa Titi Merah, dan dua Desa ini adalah dapilnya ketua DPRD Kabupaten Batubara, M. Syafii, SH bersama wakil ketua DPRD Batubara, Ismar Khomri, S.Sos., namun kurang di perhatikan oleh mereka, ucap Kahar, Sabtu (17/09/2022).

Kahar yang juga warga setempat, mengatakan dulu memang perna jalan ini mendapatkan bangunan semasa Bupatinya OK Arya, cuma alakadarnya saja itupun tidak sampai semuanya di perbaiki hanya di kasi batu padas dan batu kelapa saja, tapi itupun suda cukup lama, ujar Kahar.

"Kami sebagai warga setempat berharap sekali jalan ini bisa segera di perbaiki oleh Pemerintahan Kabupaten Batubara, Bupati Zahir karena di Kampung alur ini ada sekolah SD Negeri, terkadang kita merasa sedih ketika di musim penghujan banyak anak-anak bersekolah tidak menggunakan sepatu maupun alas kaki karena kondisi jalan sangat berlumpur.

Jalan di kampung alur ini bisa dikatakan suda menjadi jalan umum karena banyak pegawai Pemkab Batubara yang mengunakan jalan tersebut jika tidak musim ujan untuk masuk kantornya masing-masing terutama pegawai dari dinas PUTR Batubara dan Dinas Pendidikan Batubara,

"Kahar berharap melalui Ketua DPRD Batubara, Pak Syafii. SH dan Pak Ismar Khomri. S.Sos., yang mana Kampung ini adalah bagian dari dapil mereka, bisa menyampaikan keluh kesa warga disini pada Bupati Batubara Zahir agar Jalan rusak dan berlobang itu yang suda bertahun-tahun lamanya bisa segera di perbaiki setidaknya dapat dilalui masyarakat setempat." pungkasnya. (Bud)

Berita Terkait