Medan

Keren! Ada Layanan Lounge Haji di Embarkasi Medan

post-img
Foto : Wakil Ketua Komisi VIII Marwan Dasopang dan Anggota Komisi VIII Iskan Qolba Lubis saat Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI mengunjungi Embarkasi Medan, di Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/5/2024). Foto : Bianca/Andri

LDberita.id - Medan, Ada yang berbeda saat Tim Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI mengunjungi Embarkasi Medan, Sumatera Utara, kali ini. Wakil Ketua Komisi VIII Marwan Dasopang dan Anggota Komisi VIII Iskan Qolba Lubis diajak merasakan layanan Lounge Haji, yang merupakan kolaborasi Embarkasi Medan dengan Bank Sumut Syariah.

Dalam layanan Lounge Haji tersebut, jemaah haji dapat merasakan berbagai layanan seperti penukaran rial, pembukaan tabungan bahkan layanan relaksasi bagi jemaah yang kelelahan saat tiba di asrama haji.

Marwan yang juga berkesempatan merasakan layanan eksklusif tersebut mengapresiasi Embarkasi Medan yang aktif bekerja sama dengan stakeholder lain untuk dapat berpartisipasi memberikan layanan bagi jemaah haji. Layanan ini, diketahui merupakan layanan yang baru ada di tahun 2024 ini.

"Hari ini ada yang baru di Embarkasi (Medan), Bank Sumut Syariah bekerja sama (dengan Embarkasi Medan). Jadi ada tempat duduk nyaman, mau selonjor ada, mau kursi pijat ada, sambil mendengarkan tausiah-tausiah berkaitan dengan Ibadah Haji. Ini luar biasa," apresiasi Politisi Fraksi PKB ini.

Legislator Dapil Sumatera Utara II ini pun mendorong pihak-pihak swasta lainnya untuk dapat membuka kerja sama dengan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji asal Indonesia. Sebagai informasi, hadirnya Bank Sumut Syariah di Asrama Haji Medan merupakan layanan yang diberikan, mengingat mayoritas jamaah haji asal Sumatera Utara merupakan nasabah Bank Sumut Syariah yang sudah lama menabung untuk keberangkatan haji mereka tahun ini. (red)

Berita Terkait