Batubara

PJ Sekdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar lantik 8 Pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab Batu Bara

post-img
Foto : Susana Pelantikan 8 pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Batubara oleh Pj sekda Batu Bara, Norma Deli Siregar, di aula kantor Bupati Batu Bara, lima Puluh Kota, Selasa (17/01/2023)

LDberita.id - Batubara, Bupati Batu Bara lr Zahir yang diwakili Sekdakab Norma Deli Siregar melantik 8 Pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Batubara serta mengambil sumpah janji dan jabatan diauala Kantor Bupati,Selasa (17/1/2023), Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, kecamatan Lima Puluh Kota.

Usai pelantikan, Pj. Sekda Kabupaten Batu Bara, Norma menyebutkan, jika 8 pejabat yang dilantik tersebut telah sesuai dengan hasil penilaian kinerja.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Norma berpesan agar bisa bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi. Berikut 8 pejabat eselon III yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya : 

1:. Drs. Bakri, Kabag fasilitas anggaran DPRD.

2 :. Soefa Meylita, Kabid Perpustakaan.

2 :. Rohela, Kabid Perindustrian, Disperindag.

4 :. dr. Buang Suardi, Kabid Penanganan Fakir Miskin, Dinsos.

5 : Akhsanul Rizky, Kabid Humas Diskominfo.

6 : Aswin, Sekcam Datuk Lima Puluh.

7 :. Hanafi, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub).

8 :. Lamahot Mahulae, Kabid Prasarana dan Keselamatan Dishub.

Di akhir acara pelanlantikan Pj Sekda Norma Deli Siregar berpesan bagi pejabat yang baru dilantik kiranya bisa berkerja dengan baik kinerja, Dan harus taat pada tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta selalu memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat Batu Bara. (Bud)

Berita Terkait