Politik

Muzani: Jika Prabowo Presiden Yang Menang Bukan Gerindra Tapi Rakyat Indonesia

post-img
Foto : Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

LDberita.id - Jakarta, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani optimis Gerindra tetap akan menjadi partai terbesar dalam Pemilu 2024. Muzani menyebut modal utama Gerindra menghadapi pemilu 2024 adalah kepemimpinan Prabowo Subianto.

“Kita punya modal besar sebagai partai. Pertama, soliditas partai menjadi kekuatan kita. Kedua, kepemimpinan Pak Prabowo menjadi modal utama kita. Yang ketiga, jumlah anggota legislatif kita di kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI yang diharapkan mereka teman-teman legislatif yang sekarang duduk bisa maksimal berkerja keras di dapilnya, meyakinkan rakyat di dapilnya bahwa Gerindra adalah pilihan terbaiknya, Prabowo adalah calon presiden terbaiknya,” kata Muzani, Senin (16/1/2023).

Menurut Muzani, jika Prabowo menjadi presiden yang menang bukan Gerindra tetapi rakyat Indonesia. Partai Gerindra mewakafkan Prabowo untuk Indonesia.

“Jadi kami meyakini Insyaallah kalau Prabowo jadi presiden, yang menang bukan Gerindra, yang menang Indonesia. Yang menang bukan Gerindra tetapi seluruh rakyat Indonesia. Yang menang bukan Gerindra tetapi seluruh partai politik yang ada.

Karena kita wakafkan Prabowo untuk Indonesia, untuk mempersatukan kita semua. Bukan hanya untuk memenangkan beliau, tapi untuk semuanya, supaya persatuan, kesatuan, kegotongroyongan, kebersamaan menjadi lebih kuat,” kata Muzani.

Wakil Ketua MPR RI itu menegaskan, tidak ada negara yang berhasil mengatasi tantangan tanpa bersatu. Tidak ada negara yang berhasil mengatasi masalah tanpa adanya kerukunan, kebersamaan dan kegotongroyongan. Menurut Muzani, orang yang tepat untuk mempersatukan rakyat adalah Prabowo.

“Itulah modal kita dan kami merasa pak Prabowo mampu dan dapat menggalang itu semua. Oleh sebabnya kami tidak pernah bosan menawarkan Prabowo presiden,” kata Muzani. (Tim)

Berita Terkait