Sosial

Menyabut Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Kepala BPPRD Bagikan 100 Paket Sembako

post-img

Batubara - (LADANG BERITA) 
Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batubara salurkan bantuan 100 paket sembako kepada warga  kurang mampu khususnya yang terdampak wabah Covid-19 di dua desa meliputi Desa Simpang Gambus dan Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (22/4/2020).

Bantuan sembako kita serahkan langsung "dor to dor"kepada masyarakat penerima khususnya yang terdampak Wabah Covid-19  sebagaimana arahan petunjuk Bupati dan wakil Bupati Batubara, kata Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Batubara Rijali di sela-sela pemberian sembako.

Paket sembako ini berisikan beras, mie instan dan minyak goreng dengan sasaran warga yang tidak mampu atau tidak memiliki penghasilan tetap atau terdampak penyebaran Covid-19. Pemberian paket sembako tersebut semata-mata bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang kesulitan akan kebutuhan pangan terutama di tengah pandemic Covid-19.

Dengan ini Pemerintah Kabupaten Batubara dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita laksanakan ungkap Rijali, "Menyalurkan bantuan paket sembako bentuk kepedulian untuk meringankan sedikit beban sauda-saudara kita yang merasakan dampak Pandemic Covid-19,

Bantuan paket sembako ini muda-mudahan bermanfaat dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.

Selanjutnya salah orang warga (Nek Nganti),"Mengapresiasi bantuan sembako diberikan. Dan berharap ada pihak lain yang ikut peduli.Sebab wabah Covid-19 ini sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat. (Ramli)

Berita Terkait