Sosial

Dampak Virus Corona, Bakopam Sumut Ajak Dermawan Berdonasi

post-img

MEDAN, (LADANG BERITA) Dampak virus corona yang sudah membuat masyarakat di dunia ketakutan dan was-was. Ditambah lagi adanya maklumat Kapolri agar berdiam dirumah dan tidak berkumpul-kumpul. Memang ada baiknya untuk memutus tali rantai virus corona, akan tetapi harusnya pemerintah dirumah. Untuk itu Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut membuka donasi dengan Gerakan Kemanusiaan Covid19, Ucap Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar SE didampingi Sekretaris Hendrawan Siregar.

Menurutnya, Mungkin kita, Bpk/Ibu, Abangda, donatur dan sponsor ada punya sedikit rezeki & kemudahan-kemudahan dibanding mereka.

Perintah Berdiam Dirumah, Pemerintah Harus Beri Solusi Kebutuhan Pokok Cukup
Perintah Berdiam Dirumah, Pemerintah Harus Beri Solusi Kebutuhan Pokok Cukup kata Hasan Basri Siregar,
Dengan kita bergotong royong bersama-sama Insha Allah, mudah-mudahan kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan Kondisi situasi sekarang memang sangat rentan akibat penyebaran Virus Covid19 Corona tersebut. Mari sama-sama kita ringankan beban mereka.
Dengan target bantuan berupa 1 Paket +- Rp. 150 ribu. Semoga Kisah nyata ini menggerakkan hati dan rasa kemanusiaan kita..
Mari kita galang bersama bantuan..
Berupa 1 paket sembako kebutuhan vital sehari-hari seperti : 1. Beras 5 kg, 2. Minyak 1 kg, 3. Gula 1kg, 4. Teh 1 kotak, 5. Mie instan, 6. Telur, 7 Masker, 8. Handsanitizer dan lain sebagainya. Bantuan itu karena mereka pekerja non formal
Yang harus kerja di lapangan setiap hari demi nafkah keluarga. Tiada punya gaji / penghasilan tetap. Untuk donasi dan bantuanya dapat disalurkan ke No rek: 11102040195610 A/n. : BAKOPAM SUMATERA UTARA
BANK SUMUT.
Ditambahkan Wakil Ketua PCNU Medan itu, Pengelolaannya nanti akan transparan dan kami juga akan sebar ke beberap Grup. Kegiatan ini akan segera mungkin di laksanakan
Berhubung tidak boleh mengumpulkan orang banyak, maka kegiatan ini akan di laksanakan door to door, dari rumah ke rumah, langsung team yang mendatangkan ke rumah si penerima bantuan.
Dan akan dibagi per area masing-masingdi komandoi langsung oleh BAKOPAM . Ayo mari tunjukkan kepedulian kita kepada sesama, Mohon dukungan dan Bantuan nya Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa memudahkan rezeki kita dan meringankan hati kita utk membantu saudara-saudata kita. Aamiin Ya Rabbal Alamin. (Js)

Berita Terkait