Batubara

Bupati Zahir Siap Dukung Kegiatan PC Muslimat NU Batubara Periode 2021-2026

post-img
Foto : Pelantikan Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Batubara, di Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, pada Selasa (27/09)

LDberita.id - Batubara, Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Batubara menggelar pelantikan Periode 2021/2026 yang dihadiri Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP.

Pelantikan Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Dengan mengusung tema jaga aswaja, teguh bangsa bangun peradapan ini digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, pada Selasa (27/09/2022).

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Sumatera Utara Emmy Mariaty Nasution.

Dilanjutkan pelantikan pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Batubara oleh Ketua PW Muslimat NU Sumatera Utara Hj. Rohani dan penyerahan bendera pataka kepada ketua terpilih Hj. Salamah Noviasari Nasution.

Dalam sambutannya, Salamah meminta kepada Bupati Zahir selalu berkolaborasi dalam setiap kegiatan maupun program PC Muslimat NU Batubara kedapan demi kemaslahatan masyarakat, ujarnya.

"Kami memohon kepada bapak bupati ditahun depan kegiatan PC Muslimat NU Batubara ditampung, karena ini semua demi kebaikan umat." pinta buda Salamah.

Sementara itu dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Zahir akan mendukung kegiatan PC Muslimat NU Batubara di tahun depan.

“Usulkan saja kegeiatan ataupun program ibu-ibu melalui kepala dinas terkait," ucap Bupati Zahir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua PCNU Kabupaten Batubara, H. Batiar Maqozah, SPd, M.Hum, bersama pengrus lainnya, dari perwakilan Polres Batubara, Banser Ansor Batubara, Patayat NU Batubara, ketua IPNU dan IPPNU Batubara serta kader PMII STIT Batubara dan tamu undangan lainnya

Acara pelantikan ditutup dengan pemberian cinderamata dari PC Muslimat NU Batubara kepada Bupati Zahir. (Bud)

Berita Terkait