Politik

Bupati Zahir Hadiri Rakercab Bersama Relawan Perjuangan Demokrasi

post-img
Foto : Bupati Ir. H. Zahir, M.AP., hadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Bersama Relawan Perjuangan Demokrasi, di Desa Tanah Gambus, pada Sabtu (24/09)

LDberita.id - Batubara, Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Bersama Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) dari 5 Dewan Pimpinan Cabang DPC Repdem, yaitu DPC Repdem Kabupaten Batubara, Kabupaten Asahan, Kabupaten Simalungun, Kota Pematang Siantar dan Kota Tebing Tinggi.

Rakercab Bersama Repdem digelar di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batubara di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, pada Sabtu (24/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Dr. Drs. Soetarto, MSi., Sekjen Dewan Pimpinan Nasional DPN Repdem Abraham Leo Tandetasik, Bendahara DPN Repdem Rio Siagian dan Ketua DPD Repdem Sumatera Utara Martua Siadari.

Selanjutnya ada staf khusus Menteri Hukum dan HAM Bane Raja Manalu, Ketua DPRD Batubara M. Safi'i, SH., Ketua Kadin Batubara OK Faisal, pengurus DPC PDI Perjuangan Batubara, dan para peserta Rakercab serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan mengusung panji-panji organisasi ke arena Rakercab dilanjutkan dengan menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya, Mars PDI Perjuangan dan Hymne PDI Perjuangan oleh seluruh peserta Rakercab yang hadir. Kemudian kata sambutan dari Ketua Panitia Rakercab M. Harizal dan Ketua DPD Repdem Sumatera Utara Martua Siadari.

Bupati Zahir yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Batubara dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya Rakercab Bersama Repdem dari 5 kabupaten dan kota ini.

"Pemilu 2024 sudah di depan mata, partai bersama relawan harus bergerak cepat membuat kekuatan bagaimana konsolidasi bisa berjalan," ucap Zahir.

Repdem adalah bagian dari partai itu sendiri, hari ini merupakan kegiatan dari sayap partai untuk melakukan konsolidasi organisasi, membentuk pengurus di tingkat kabupaten dan komisariat di kecamatan," lanjut Zahir.

"Mudah-mudahan ini menjadi sebuah kekuatan, era baru kebersamaan yang dibangun untuk kembali memenangkan PDI Perjuangan hattrick tiga kali," pungkasnya.

Rakercab Bersama Repdem 5 kabupaten dan kota ini selanjutnya dibuka secara resmi oleh Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Soetarto dan diakhiri dengan sesi foto bersama." tandasnya. (Bud)

Berita Terkait