Batubara

Bupati H. Zahir Kehilangan Tokoh Muda Batubara dan Kunjungi Kerumah Duka Alm, Muhammad Ali Hatta, S.Sos

post-img
Foto : Bupati Batubara Ir. H. Zahir. MAP., Ketika Melayat kerumah Almarhum Mhd Ali Hatta Anggota DPRD Batubara

LDberita.id - Bupati Batubara Ir. H. Zahir. MAP., sampaikana rasa duka cita atas kepergian anggota DPRD Batubara dari partai golkar yang juga tokoh muda Gemkara almarhum Muhammad Ali Hatta, S.Sos Bin H. Hatta Idris, Rasa duka yang mendalam ini tentunya pernah akan kita alami sebagai makhluq manusia," Ucap Bupati Ir. H. Zahir, MAP. dengan rombongan Pemkab Batubara ketika melayat ke rumah duka Almarhum Muhammad Ali Hatta, di Kecamatan Tanjung Tiram, Kamis (18/11/2021).

Zahir juga menyampaikan karena sejatinya di dunia ini tidak ada yang abadi." Setiap orang akan kehilangan apa yang dimilikinya jika saatnya sudah tiba. Baik kehilangan harta benda, hingga kehilangan orang-orang yang dikasihi dan kita semua hanya menunggu waktu panggilan saja."Ucap Zahir dengan air mata yang berlinang.

Zahir juga menyampaikan semoga seluruh Amal ibadah dan kebaikan almarhum semasa hidupnya selalu diterima oleh Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran serta jangan perna putus untuk terus mendoa'kan almarhum." Ujar Zahir. (Am)

Berita Terkait