Sumut

Rayakan HUT BUMN Ke-25, PT Inalum Gelar Jalan Sehat di Kabupaten Nias

post-img
Foto : Jalan sehat dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), di ke Pulauan Nias, Sabtu (18/03)

LDberita.id - Nias, PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Persero) apresiasi Pemerintahan Kabupaten Nias atas terlaksananya kegiatan jalan sehat dalan rangka memperingati 25 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), di lapangan Merdeka (Nias Utara), Lapangan Orurusa (Nias Selatan) dan Lapangan Kantor Bupati Nias Barat, Sabtu (18/03/2023).

Kepala Departemen Umum PT Inalum (Persero) Asnursyah  mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Nias yang telah memfasilitasi mulai dari tempat hingga penyelenggaraan acara dan ucapan terima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah turut serta mensukseskan kegiatan sehingga berjalan dengan lancar.

"PT Jasa Raharja dan PT Krakatau Steel (Persero) turut memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih sebesar - besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Nias Utara dan Nias Barat," ucap Asnursyah melalui Humas Jufri. Senin (20/03).

Bahwa, Kementerian BUMN dan seluruh BUMN menyelenggarakan kegiatan “Jalan Sehat Bersama BUMN” secara gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan mengusung tema “Bersama BUMN menuju Indonesia Sehat” dan konsep “Estafet” dari Sabang sampai Merauke.

Dimana, kegiatan jalan sehat bersama BUMN untuk wilayah Nias Utara, Nias Selatan dan Nias Barat dilaksanakan secara serentak oleh Kementerian BUMN dan didukung oleh PT Indonesia Asahan Alumunium (Persero), PT Jasa Raharja dan PT Krakatau Steel (Persero).

"Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN,"jelas Asnursyah.

Dikatakan Asnursyah, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi seluruh masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan reputasi BUMN agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

Kegiatan itu juga menyediakan fasilitas tempat bagi UMKM setempat untuk mempromosikan produk - produk buatan lokal serta hiburan dan hadiah lainya. (red)

Berita Terkait