Batubara

Tutup Turnamen Bola Voli Piala PBVSI Batu Bara, Bupati Zahir Harapkan Lahir Atlet Berprestasi

post-img
Foto : Bupati H. Zahir, M.AP., saat memberikan hadia pada pemenang dan sekaligus menutup turnamen bola voli yang memperebutkan piala Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Batu Bara, Senin (28/11/2022)

LDberita.id - Batubara, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menutup turnamen bola voli yang memperebutkan piala Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Batu Bara di Lapangan Palapa VC Sukaramai, Kecamatan Sei Balai, Senin (28/11/2022).

Penutupan  turnamen yang mengangkat tema "Junjung Tinggi Sportifitas" turut dihadiri Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Camat Sei Balai Wali Wala Azhar Sagala, dan Ketua PBVSI Batu Bara Gomgom Hutabarat.

Gomgom Hutabarat menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Zahir dalam penutupan turnamen ini. Gomgom menyebutkan bahwa turnamen ini digelar untuk mempersiapkan atlet bola voli asli Batu Bara.

"Melalui turnamen lokal yang diselenggarakan dan nantinya bisa menumbuhkan atau melahirkan atlet asli Batu Bara, bukan lagi naturalisasi yang bertujuan untuk turnamen-turnamen selanjutnya," sebut Gomgom.

Bupati  Zahir pun mengapresiasi gelaran turnamen bola voli ini dan berharap akan ada turnamen berikutnya sehingga akan lahir atlet-atlet bola voli berprestasi.

"Saya juga menerima masukkan untuk kegiatan olahraga yang ada di Batu Bara dan jangan berkecil hati untuk yang tidak menang, tapi tetap semangat untuk turnamen selanjutnya," ungkap Bupati Zahir.

Turnamen bola voli PBVSI Batu Bara ini diikuti 12 tim yang bertanding untuk memperebutkan hadiah berupa Rp 4 juta untuk juara 1, Rp 2 juta untuk juara 2, Rp 1 juta untuk juara 3, Rp 750 ribu untuk juara 4 dan Rp 250 ribu untuk pemain terbaik.

Turnamen kali ini dimenangkan oleh tim bola voli Inalum. Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang. (Bud)

Berita Terkait