logo
logo

Batubara, (LADANG BERITA) 
Lantunan tembang dangdut Bupati Zahir dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima meriahkan malam Tasyakuran anggota DPRD Batubara Suprayetno dari Fraksi PAN, di Lapangan Futsal AY Desa Aras, Kec Air Putih, Batubara Selasa, (2/11).

Zahir yang diketahui penggemar lagu Rhoma Irama 'perjuangan dan do'a' itu dalam sambutannya mengucapkan, Selamat atas pelantikan Suprayetno dari Dapil 5 Batubara, Periode 2019 - 2023.


"Sinergitas Eksekutif dan Legislatif harus terjalin dengan baik, Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat berbuat apa - apa tanpa dukungan dari anggota DPRD Batubara. Begitu juga sebaliknya, dua instansi ini harus sejalan tanpa menghilangkan fungsi sebagai anggota Dewan sehingga dengan demikian pembangunan di Batubara dapat berjalan dengan cepat dan lancar" harap Zahir.

Suprayetno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kec Air Putih yang telah memberi kepercayaan menjadib perwakilan rakyat di DPRD Batubara.

Serangkaian acara Tasyakuran, Suprayetno menyantuni puluhan anak yatim piatu, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, dan atas kepercayaan warga yang telah memilihnya pada Pileg 2019 yang lalu.

Turut hadir pada pelaksanaan tasyakuran, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, Wakapolres Kompol Herwansyah, Kades terpilih Desa Aras M Yusuf, Ketua DPW PAN Sumut yang juga anggota DPRD Sumut, Yahdi Khor Harahap, DPD PAN Batu Bara, Anggota DPRD Batu Bara Dapil 5, Tim Pemenangan Suprayetno, dan ratusan konstituen. (red/od)

Top