logo
logo
Ketua LBH FERARI Batubara Helmisyam Damanik, SH

LDberita.id - Tampaknya kasus dugaan perselingkuhan oknum Anggota DPRD Batubara Fraksi PDI P mulai memasuki babak baru. Pasalnya LBH Ferari Batubara akhirnya resmi melaporkan kasus tersebut ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Batubara, Senin (13/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, belakangan ini IB diketahui telah berdamai dengan DS, namun ternyata perihal tersebut tanpa sepengetahuan kuasa hukumnya.

Saat diwawancarai Wartawan di Halaman DPRD Batubara, Ketua LBH FERARI Batubara Helmisyam Damanik, SH mengaku telah memasukkan laporan tersebut ke BKD DPRD Batubara.

"Hari ini kami memasukkan laporan kepada Badan Kehormatan DPRD Batubara terkait klien kami Indra Bayu yang beberapa hari yang lalu kita juga telah memasukkan laporan ke Polres Batubara agar ditindak lanjutilah dugaan skandal cinta terlarang oknum Anggota Dewan dengan istri si Indra Bayu," jelasnya.

Helmi juga mengakui hingga kini belum mengetahui adanya perdamaian kliennya itu dengan DS.

"Untuk sampai saat ini kami selaku Kuasa Hukum dari si Indra Bayu belum mengetahui adanya perdamaian dan saudara Indra Bayu pun selaku klien kami juga belum memberitahu akan ada perdamaian.
Artinya kan setelah mereka teken kuasa kepada kami jadi sepenuhnya ini telah dikuasakan ke kami." pungkasnya. (Am)

Top