logo
logo

Batubara, (LADANG BERITA) 
Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Polres Batubara bersama Bhayangkari Cabang Batubara menggelar bakti sosialdi Gereja GMI Imanuel Desa Simpang Dolok di Desa,Kec Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara, Jumat (13/12/2019) petang.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny Vera Simatupang Br Pasaribu, Kasat Lantas AKP Suprihanto P, SH, dan anggota Bhayangkari.

Kapolres Batubara mengucapan syukur kepada Tuhan karena dapat hadir dalam kegiatan Bakti Sosial yang diadakan  Bhayangkari Cabang Batubara di Gereja GMI Simpang Dolok dalam rangka menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pada bakti sosial tersebut Kapolres Batubara dan Ibu memberi bantuan kepada masyarakat Simpang Dolok berupa beras, minyak goreng dan sirup, untuk jemaat Gereja GMI serta warga yang kurang mampu.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat buat masyarakat, dan menjalani Natal bersama keluarga, bersukaria di Tahun Baru", harap Kapolres. (od)

Top