logo
logo

Batubara, (LADANG BERITA) 
Ketua Pengadilan Negeri Kelas I - A Kisaran Dr Ulina Marbun SH, MH melantik M Syafii, SH sebagai Ketua DPRD Batubara (PDI-P) Ismar Komri (Golkar) dan Syafrizal Ramli (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD priode 2019 - 2024, dalam sidang Paripurna DPRD Batubara, dengan agenda pelantikan Ketua DPRD Batubara,  Rabu (15/1) diruangan sidang DPRD setenpat. 

Hadir, Bupati Batubara Ir Zahir M.AP,  Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Ketua TP PKK Batubara Maya Insriasari, mewakili Dandim 0208/Kisaran,Wakapolres Batubara Kompol Abdul Mutholib SH, mewakili Kajari Batubara, Dan yon 126/KC, Kakan Kemenag Batubara, para Assisten dan Kepala OPD Batubara. 

Ketua DPRD Batubara M.Syafii SH dalam pidatonya mengajak seluruh anggota bekerja sama untuk membangun Kab  Batubara. 

"Disini akan kita buang istilah atasan dan bawahan, mari kita bangun kebersamaan dengan mengutamakan rasa persaudaraan dalam menjalankan fungsi kita masing masing", kata Syafii.
 
Bupati Batubara Ir H.Zahir M.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan DPRD merupakan representatip dari konstituen sesuai undang undang. 
           
"Mari kita bekerja sama dengan fungsi masing masing untuk melaksanakan pembangunan Batubara. 
Ada tiga fungsi DPRD yaitu fungsi Anggaran, fungsi Legislasi serta fungsi pengawasan dan mari kita menghormati tugas kita masing masing", ajak Bupati. (od)

Top