Batubara

Pimpinan DPRD Kabupaten Batubara Laksanakan Rapat Paripurna Tentang Penyampaian 4 Nota Ranperda

post-img
Foto : Bupati Ir. H. Zahir. MAP., menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada DPRD Batubara yang telah mendukung penuh program Pemerintahan Batubara

LDberita.id - Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Batubara menggelar rapat paripurna penyampaian 4 Nota Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) di Ruang Paripurna DPRD Batubara, Kecamatan Lima Puluh pada Senin (14/2/2022).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Batubara M. Syafii. SH. yang di hadiri Bupati Batubara Ir. Zahir serta Unsur Forkopimda Batubara.

Dalam pidatonya, Bupati Batubara Ir. Zahir. MAP., menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada DPRD Batubara yang telah mendukung penuh program Pemerintahan Kabupaten Batubara.

Saya mewakili Pemkab Batubara berterimah kasih kepada DPRD Batubara yang telah bersinergi dengan baik dalam mendukung kepentingan masyarakat yang sejalan dengan Visi dan misi,"ungkapnya.

Adapun 4 Nota Rancangan Peraturan Daerah yang disampaikan Ir. Zahir yakni, Ranperda tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tanjung, Tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup. Ranperda Tentang Bangunan Gedung serta Ranperda Tentang Perusahaan Umum Daerah Pasar Sinar Malaka. (Red)

Berita Terkait