logo
logo
Bupati menggelar Shalat tarawih dan witir secara berjamaah dan sederhana di Aula Rumah Dinas. Rabu (28/04/2021)

LDberita.id - Bupati Ir. H.Zahir, M.AP memberikan tauladan yang baik bagi masyarakat di lingkungan Perumahan Inalum Tanjung Gading khususnya dikalangan sekitar Rumah Dinas Bupati.

Bersama keluarga dan beberapa pegawai Pemkab Batubara Bupati menggelar Shalat tarawih dan witir secara berjamaah dan sederhana di Aula Rumah Dinas. Rabu (28/04/2021).

Selain shalat tarawih dan witir. Bupati Batu Bara juga melakukan tadarus Al-Quran serta doa bersama - sama agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu di Negeri ini khususnya Kabupaten Batubara.

Bupati Batubara melalui Kabid Humas Rizqy Harahap yang dikonfirmasi awak media mengatakan sholat tarawih ini Insya Allah akan kita laksanakan setiap malam selama Bulan Suci Ramadhan karena ini merupakan amalan yang harus kita laksanakan.

"Ketika saya sedang ada tugas dan tidak berada di rumah dinas saya berpesan kepada seluruh jajaran dan staf yg berada di rumah dinas agar tetap melaksanakan tarawih dan witir." ucap Zahir
Sholat tarawih juga harus menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Semua ini harus dibuat karena kita masih dalam masa pandemi Covid - 19.

"Maka dari itu marilah kita saling senantiasa menjaga kebersihan diri, hati dan pikiran. Serta sama - sama meminta kepada Allah SWT berdoa agar di Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan ampunan ini kiranya wabah covid 19 ini cepat berakhir." pungkasnya. (Am)

Top