logo
logo
TP PKK Kabupaten Batubara Ny. Maya Indriasari, SE didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus, meninjau salah satu desa yang mengalami banjir.

LDberita.id - Pasca banjir, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batubara Ny. Maya Indriasari, SE didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus, meninjau salah satu desa yang mengalami banjir.

Kegiatan ini dilakukan untuk melihat kondisi terkini situasi pasca banjir dan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Bagan Baru, Kecamatan Nibung Hangus, Jum'at (27/08/2021).

Terlihat kondisi air pasca banjir yang menggenangi Desa Bagan Baru mulai surut, dan hanya lumpur yang tersisa akibat banjir.

Bantuan bahan makanan yang diberikan berupa mie instan Sebanyak 102 kardus, 52 karung beras dan dua papan telur ayam.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya membagi - bagikan susu kotak kepada anak - anak untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit.

Dalam keterangannya Ketua TP PKK menyampaikan Pemberian bantuan ini merupakan hasil dana yang terkumpul dari TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batubara.

"Diharapkan dengan diberikannya bantuan ini dapat sedikit membantu warga korban banjir di Desa Bagan Baru." Ungkap Ny. Maya Zahir

Tidak hanya itu, Ketua TP PKK Batubara menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

Sementara itu salah satu warga Desa Bagan Baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batubara khususnya Ketua TP PKK Batubara Ibu Maya yang telah memberikan bantuan bahan makanan dan sembako lainnya. (Am)

Top