Kriminal

Modus Bantuan Covid 19, Gadis ABG Nyaris Jadi Korban Penculikan OTK

post-img

Asahan, (LADANG BERITA)
Bunga (14), seorang gadis ABG (Anak Baru Gede), warga Dusun IV, Desa Buntu Pane, Asahan nyaris menjadi korban penculikan Orang Tidak Dikenal).

Modusnya, gadis belia berparas ayu ini di iming-imingi oleh OTK akan mendapat  bantuan sembako akibat dampak pandemi Covid -19.

Mujur korban dapat lolos dari 'cengkeraman' niat buruk OTK setelah nekat memberontak aksi tak elok pelaku.

Menurut keterangan Kades Buntu Pane Manten Aperi Simbolon yang dihimpun media menyebutkan, Selasa siang (21/4/20), Bunga nyaris menjadi korban penculikan OTK yang menyaru sebagai penggiat sosial untuk membantu meringankan ekonomi warga ditengah pandemi wabah virus corona.

"OTK mengiming-iming korban serta  meyakinkan keluarga membuat korban tergiur atas bujuk rayu pelaku. Sehingga  korban dibawa pelaku dengan mengenderai sepeda motor", kata Kades.

Namun lanjut Kades, setelah korban mau nengkreng diboncengan, korban bukannya dibawa ke posko penyaluran bantuan sembako, korban malah dibawa ke lokasi yang sukar dilalui. 

Tidak sebatas itu, pelaku juga mengancam akan menggorok korban serta meminta korban untuk diam,ketika korban memprotes perjalanan yang dilalui. 

Sekita pelaku memberhentikan sepeda motornya dan hendak membuka jilbab korban. Berfirasat lain serta merasa dirinya terancam, korban nekat melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri seraya meminta bantuan warga, terang Kades.

Khawatir kejadian terulang sembari berharap kasus tersebut segera terungkap, Bunga didampingi orang tua dan perangkat Desa, Rabu (22/04/20) melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Asahan. (red)

Berita Terkait