Batubara

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, Bupati Zahir Bersama Ketua DPRD Batubara, Resmikan Pembangunan Masjid Baiturrohim dan Berikan Bantuan

post-img
Foto : Bupati Ir. H. Zahir, M.AP., dan Ketua DPRD Kabupaten Batubara M. Safi’I, SH. Kabag Kesra, Adenan Haris, meresmikan Masjid Baiturrohim di Desa Gunung Bandung, Kecamatan Lima Puluh, pada Jumat (18/03/2022)

LDberita.id - Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP meresmikan Masjid Baiturrohim di Desa Gunung Bandung, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, pada Jumat (18/03/2022).

Peresmian Masjid Baiturrohim dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Batubara M. Safi’I, SH. Kabag Kesra, Adenan Haris, Ketua BKM Masjid Baiturrohim Desa Gunung Bandung, Jaironi, S.Pdi dan warga sekitar.

Pada kesempatan ini Bupati Zahir berkesempatan menandatangani prasasti peresmian dan gunting pita Masjid Baiturrohim. Tak hanya itu Bupati Zahir juga memberikan Santunan sembako kepada 30 orang Lansia dan Santunan uang tunain kepada Muazin, Khotib/Imam, dan 1 orang Qori Masjid Baiturrohim.

Pemkab Batubara nantinya akan memberikan bantuan pembangunan kamar mandi. Tidak hanya itu, Bupati Zahir juga akan memberikan secara pribadi Paving Blok untuk pembangunan Masjid Baiturrohim. Bupati Zahir berharap, masjid digunakan secara maksimal dengan terus menggelar sholat jemaah bersama.

Ketua DPRD Batubara mengatakan sesuai dengan arahan Bupati Zahir, perbaikan kamar mandi akan segera diupayakan dan akan dipantau sampai pembangunan selesai sesuai dengan harapan masyarakat. Dikesempatan tersebut Bupati Zahir bersama Ketua DPRD Kabupaten Batubara melakukan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Baiturrohim bersama masyarakat Desa Gunung Bandung.

Pemkab Batubara akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Barubara guna mewujudkan misi Bupati Zahir dalam membangun keimanan serta meningkatkan jumlah dan kualitas infrastruktur dan sarana prasarana pendukung pertumbuhan industri dan perekonomian masyarakat." pungkasnya. (Bud)

Berita Terkait