logo
logo
Kegiatan Sosialisasi KMA No. 64 Tahun 2021 dan KMA No. 792

LDberita.id - Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Erwin Pinayungan Dasopang, M.Si mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag membuka kegiatan Sosialisasi KMA No. 64 Tahun 2021 Tentang Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah dan KMA No. 792 Tentang Kurikulum RA, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Syawaluddin Matondang, MM ini dihadiri oleh para Kasi Penmad Kabupaten/Kota, Kepala RA, Ketua KKG, Ikatan Guru RA Kabupaten/Kota dan Kepala Madrasah Aliyah, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepala Madrasah Ibtidaiyah se-Sumatera Utara baik secara tatap muka maupun melalui Zoom Meeting.

Berlangsung di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, kegiatan sosialisasi tersebut mengundang Kasi Kurikulum dan Evaluasi MA/MAK Direktorat KSKK Madrasah Kementerian Agama RI Dr. Suwardi M.Pd sebagai narasumber acara. Kegiatan sosialisasi ini akan diiisi dengan pemaparan-pemaran tentang KMA No. 64 Tahun 2021 Tentang Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah dan KMA No. 792 Tentang Kurikulum RA yang akan dipaparkan oleh narasumber,

"Dalam kata sambutannya, Erwin Pinayungan menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kualitas sistem pendidikan di Madrasah. Erwin juga menyampaikan kepada seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut untuk mengikuti sosialisasi dengan seksama demi kepentingan bersama.

Kegiatan ini sangat penting karena Bapak/Ibu teruma para Seksi Kurikulum adalah perpanjangan tangan kami untuk meningkatkan mutu pendidikan di tempat kerja masing-masing” pungkas Erwin. (Rico)

Top