Sumut

Deklarasi Rakan Ganjar Tanjungbalai, Masyarakat Minta Revitalisasi Pemukiman Nelayan

post-img
Foto : Masyarakat Tanjungbalai Deklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden RI 2024, diDesa Bagan Asahan Tanjungbalai pada Rabu (6/12/2024)

LDberita.id - Tanjung Balai, Masyarakat Tanjungbalai Deklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden RI 2024. Masyarakat menyebut organisasi relawannya bernama Rekan Ganjar Tanjungbalai.

Deklarasikan tersebut dilakukan di desa pesisir tepatnya di Desa Bagan Asahan Tanjungbalai pada Rabu (6/12/2024) yang dihadir lebih dari 400 orang.

Ketua Relawan Rekan Ganjar Ruslan menyatakan bahwa harga mati Ganjar Mahfud harus menang di Tanjungbalai, "segala cara akan kami lakukan untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Tanjungbalai," ucapnya dengan penuh semangat saat memberikan sambutan usai deklarasi.

Ketua TPD Ganjar Mahfud Asahan Rosmansyah yang hadir pada deklarasi menyatakan bahwa program utama Ganjar Mahfud di Tanjungbalai ada 3 hal yaitu revitalisasi pemukiman nelayan, pemanfaatan halaman rumah lebih ekonomis dan jonasi wilayah tangkap yang adil.

Sementara itu, masyarakat yang hadir menyatakan siap memenangkan Ganjar Mahfud, "hati kami bergetar karena pak Ganjar dan pikiran kami tidak kalud karena pak Mahfud," ujar Ustad Asmi Taher.

"Kami setuju dan berharap Pak Ganjar saat jadi Presiden nanti melakukan program Revitalisasi Pemukiman kami karena kalau kebaran sulit dipadamkan dan menjalar kebanyak rumah warga," lanjut Asmi Taher

Aswan Jaya yang turut hadir sebagai Pembina dalam sambutannya menyatakan bahwa banyak alasan mengapa memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud,

"Kedua tokoh nasional ini memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang mengelola negara dengan baik, dari sisi nilai kerakyatan maka Pak Ganjar pilihannya, dari sisi penegakan hukum maka Pak Mahfud pilihannya," pungkas Aswan Jaya. (Adn)

Berita Terkait