Batubara

Bupati Zahir Dan Ketua PKK Ny. Maya Indriasari Bagikan 1000 Nasi Kotak Kepada Masyarakat

post-img

Batubara - (LADANG BERITA)  Bupati Batubara Ir H Zahir MAP didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Maya Indriasari membagikan 1000 nasi kotak dan masker kepada masyarakat Batubara pemakai jalan raya dan pedagang informal  serta kepada penarik becak bermotor yang menunggu penumpangnya yang akan berbuka puasa, Minggu (10/5/2020).

Pembagian nasi kotak yang dihadiri Politisi PDI Perjuangan itu didampingi Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir mengambil tempat di Kota Indrapura yang juga didampingi Kadis Infokom Andri Rahadian dan Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus SE MPd serta Camat Air Putih Riyadi SPd MPd.

Selain di Kecamatan Air Putih (Kota Indrapura), Zahir selaku Bupati juga menugaskan para Camat di 11 kecamatan lainnya untuk dapat menyalurkan nasi kotak kepada masyarakat pemakai jalan raya dan pedagang yang akan berbuka puasa dengan mengendarai mobil double cabin yang berlogokan pencegahan Covid-19 Gugus Tugas Kabupaten Batubara.

Perhatian Bupati Batubara Ir H Zahir MAP yang juga Politisi PDI Perjuangan ini kepada masyarakatnya cukup tinggi, dan ianya terus mengevaluasi perminggu dengan jajaran aparat pemerintah daerah dan kecamatan serta Forkopimda untuk mengantisipasi bahaya penyebaran virus Corona (Covid-19) termasuk dampak sosial dan ekonomi yang mulai dirasakan masyarakat. "Pungkasnya. (Ramli)

Berita Terkait