Batubara

Bupati Zahir Bersama Pujakesuma Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

post-img
Foto : Bupati Batubara, Ir. H. Zahir, M.AP, bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Batubara, memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa

LDberita.id - Bupati Batubara, Ir. H. Zahir, M.AP, bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Batubara, memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang digelar di Sekretariat Pujakesuma Batu Bara, Jl. Lintas Sumatera, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua, Dewan Pengurus dan Anggota Pujakesuma Kabupaten Batubara, Camat Lima Puluh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Pada kegiatan tersebut Bupati Zahir membagikan santunan 50 karung beras dan 50 tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Selanjutnya Bupati Zahir memberikan satu unit mobil untuk operasional Pujakesuma, dan akan membangun joglo untuk sekretariat baru Pujakesuma Kabupaten Batubara.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan menyantuni anak yatim dalam islam sangat dianjurkan dan akan mendapat tempat tersendiri nantinya di surganya Allah SWT,

"Keberadaan kita semua disini tentunya untuk memupuk tali silaturahmi antara Pemkab Batubara dengan masyarakat dan merupakan upaya untuk membangun ukhuwah islamiyah agar terjalin harmonis," ungkap Bupati Zahir.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir juga terus mengimbau pada masyarakat Kabupaten Batubara, untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi agar terproteksi dari Covid-19.

Pemkab Batubara akan terus menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan lembaga serta organisasi, untuk meningkatkan peran berbagai elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Barubara." ujarnya. (Bud)

Berita Terkait