Batubara

Bupati Ir. H. Zahir Berikan Bantuan Alat Pengeras Suara Kepada Kelompok Pengajian dan Pengurus Gereja

post-img
Foto : Bupati Zahir serahkan bantuan alat pengeras suara sebanyak 40 unit

LDberita.id - Bupati Batubara Ir. Zahir berikan bantuan berupa alat pengeras suara kepada masyarakat Batubara adapun maksud dan tujuan diberikan bantuan ini kepada kelompok pengajian dan penurus gereja supaya mempermuda dalam kegiatan kemasyarakatan, khususnya kelompok pengajian yanga ada ditenga masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi hubungan silahturahmi. Adapun alat yang diserahan berupa wireless sebanyak 40 unit.

Dan akan diadakan pengajian TP-PKK Kabupaten Batubara satu bulan sekali baik di tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Camat Air Putih dan Kantor Camat Tanjung Tiram, rabu (14/10/2020).

Turut dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny. Maya Indrasari Zahir, S.E, Kepala kepala dinas PMD Batubara Radyansyah, Bupati Batubara  Ir.H. Zahir, M.AP, Camat Se-kab Batubara beserta Ketua pengajian yang ada di Batubara dan ketua kerohanian Gereja ketua Perwiritan serta pengurus TP-PKK Batubara.

Dalam kata sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara Ny. Maya mengatakan bantuan alat pengeras suara ini di salurkan pada tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara, Ini digunakan untuk acara pengajian dan kerohanian di masyarakat dia menyarankan kepada masyarakat Batubara jika melakukan kegiatan perkumpulan kegiatan yang lainnya sebaiknya tetap menjalankan protokol kesehatan.

Menyerahkan bantuan alat pengeras suara sebanyak 40 unit yang diberikan kepada semua kecamatan di Kabupaten Batubara saya berharap dengan diberikannya alat ini kepada majelis  pengajian, perwiritan dan kerohanian gereja agar lebih memudahkan dalam berdakwah, berkotbah dan menyampaikan informasi.

Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP Pemberian alat pengeras suara ini supaya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Batubara saya bangga dengan TP-PKK Kabupaten Batubara banyak menghasilkan produk-produk yang luar biasa sehingga TP-PKK Batubara menjadi Salah Satu TP-PKK terbaik di tingkat provinsi Sumatera Utara alat ini juga berguna untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai kegiatan yang sipat positif serta bersosialisasi Zahir juga berharap agar alat ini bisa diperbanyak lagi dan dijaga dangan baik supaya tetap berkualitasnya." pungkasnya. (rm)

Berita Terkait