Batubara

Bupati Batubara Zahir Dampingi Kapolda Sumut dan Pangdam I BB Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak

post-img
Foto : Bupati Batubara Ir. H. Zahir M.AP., menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si

LDberita.id - Bupati Batubara Ir. H. Zahir M.AP., menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P, MM di Perkebunan Dolok Pop, Kecamatan Lima Puluh, Jum'at (07/01/2022).

Kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P, MM dalam rangka melakukan peninjauan Vaksinasi Merdeka Anak Kabupaten Batu Bara di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN) Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Forkompimda Sumatera Utara menggelar Vaksinasi Merdeka untuk Anak ini bertujuan agar mendorong percepatan proses tatap muka seratus persen di sekolah dan memproteksi anak Sekolah Dasar.

Vaksinasi ditargetkan untuk empat puluh satu ribu (41.000) anak usia sekolah enam (6) hingga dua belas (12) tahun di Kabupaten Batubara. Di Sumatera Utara vaksinasi ini telah berjalan selama tiga hari dan telah mencapai tiga puluh satu persen (31%) dari seratus persen target vaksinasi.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan kerja keras ini merupakan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah berserta TNI,POLRI. Kedepannya Vaksinasi akan terus dilakukan untuk dua puluh lima (25) Kabupaten/Kota di Sumatera Utara." pungkasnya. (Am)

Berita Terkait