Batubara

Bupati Batubara Lantik Eselon II, III Dan IV

post-img
Foto : Bupati Zahir lantik dan kukuhkan eselon II, III dan IV

LDberita.id - Bupati Batubara lantik dan kukuhkan eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintahan Kabupaten Batubara sebanyak 192 orang di aula Rumah Dinas Bupati Batubara Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (12/01/2021).

Pelantikan dan pengukuhan serta pengambilan sumpah dan janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan penyerahan SK CPNS Formasi 2019, sebagaimana surat keputusan Bupati Batubara dengan Nomor 061/BKD/2021 tertanggal 11 Januari 2021 dan telah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur negara nomor: B-3678/KASN/11/2020 tanggal 20 November 2020, dan nomor: B-55/KASN/01/2021 tanggal, 8 januari 2021, yang sebelumnya uji kompetensi oleh panitia seleksi.

Ir. H.Zahir, M.AP menyampaikan bagi pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan jujur, berintegritas, Loyalitas, tanggung jawab dan berdedikasi sesuai dengan sumpah janji yang telah diucapkan.

Bahwa, tugas dan fungsi kerja telah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk dapat bekerja efektif, efisien, dan bekerja secara tim karena Kabupaten Batubara akan terus berkompetisi dengan Kabupaten lain di tingkat provinsi maupun nasional.

Dikatakan Zahir, Kedepannya bersama tim penilai kinerja ASN akan terus mengevaluasi para pejabat, sehingga Kabupaten Batubara cepat untuk menggerakkan roda pemerintahan secara efektif dan efisien dan mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batubara masyarakat Industri Yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya Serta Religius." pungkasnya. (Am)

Berita Terkait