Batubara

Bupati Batubara Bersama Kadis LH Tinjau Lokasi Penataan Lingkungan di Desa Sei Bejangkar

post-img
Foto : Bupati Batubara Ir. H.Zahir, M.AP didampingi Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Azhar dan Camat Sei Balai, Kades Sei Bejangkar meninjau lokasi Jalan Masuk Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Senin (24/05/2021)

LDberita.id - Bupati Batubara Ir. H.Zahir, M.AP didampingi Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Azhar dan Camat Sei Balai, Kades Sei Bejangkar meninjau lokasi Jalan Masuk Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Senin (24/05/2021).

Dalam kunjungannya Zahir memerintahkan kepada para petugas kebersihan ya ini Dinas Lingkungan Hidup agar dapat membersihkan pinggiran sepanjang jalan masuk ke Desa Sei Bejangkar." ucapnya.

"Pembersihan ini dilakukan untuk kenyamanan para pengguna jalan karena pohon - pohon yang sudah lapuk supaya ditebangi saja dan untuk yang belum lapuk ranting yang menghalangi kabel listrik untuk di pangkas." ujar Zahir.

"Nantinya pohon - pohon yang ditebang karena sudah tua akan diganti dan ditanami kembali demi keindahan serta keasrian lingkungan." sebut Bupati Batubara. (Am)

Berita Terkait