logo
logo
Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP memberikan sertifikat Apresiasi kepada Sekolah Penggerak, Pengajar Praktik dan Guru Penggerak Kabupaten Batubara tahun 2021

LDberita.id - Kabupaten Batubara merupakan salah satu dari 6 Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Oleh karena itu Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP memberikan sertifikat Apresiasi kepada Sekolah Penggerak, Pengajar Praktik dan Guru Penggerak Kabupaten Batubara tahun 2021.

Turut hadir Bunda PAUD Kabupaten Batubara Ny. Maya Indriasari Zahir, Kadis Pendidikan Bapak Ilyas S. Sitorus, SE, M.Pd, Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Hj . Erlina Yusuf, Ketua Himpaudi Kabupaten Batubara, Noveri, S.Pd, dan seluruh Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Batubara.

Bupati Zahir memberikan apresiasi berupa sertifikat Apresiasi Sebagai penghargaan kepada 2 Sekolah Penggerak, 3 orang Pengajar Praktik Guru Penggerak, dan 7 orang Guru Penggerak.

Selain memberikan penghargaan, Pemkab Batubara melalui Bunda PAUD juga memberikan bantuan Peralatan Stunting Kit kepada 2 kecamatan fokus stunting di Kabupaten Batubara, yaitu Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus. Kegiatan ini adakan di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara, Kecamatan Sei Suka. Selasa (19/10/2021)

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penghormatan atas dedikasi dan perhatian Kepala Sekolah dan Guru-Guru PAUD dalam meningkatkan layanan yang maksimal untuk generasi bangsa. Saya berharap kedepannya akan semakin banyak kepala sekolah dan guru PAUD yang hebat serta berdedikasi tinggi.

Saat ini juga telah terbentuk TK Pembina dan Pokja Bunda PAUD di masing-masing kecamatan Se-Kabupaten Batubara, yang merupakan salah satu bukti dan upaya pemerintah daerah untuk mendorong dan berkontribusi dalam mendukung perwujudan PAUD Holistik Integratif (HI) di Kabupaten Batubara" tutup Bupati Zahir. (Am)

Top