Batubara

Antisipasi Bahaya Corona KNPI Batubara Bagikan 5000 Masker dan cairan disinfektan

post-img

Batubara - ( LADANG BERITA) Ketua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki SE, bersama Ketua KNPI Kecamatan se-Batubara usai serahterima Masker secara simbolis pada Jumat (17/4/2020) di kantor KNPI di Limapuluh. 

Untuk mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona (Covid-19), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batubara distribusikan 5000 masker untuk diserahkan kepada masyarakat.


"Ini salah satu bentuk kepedulian kita dalam upaya mencegah penularan wabah Corona ", ujar ketua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki Jumat (17/4/2020) di kantornya di Limapuluh.

Dijelaskannya, ribuan masker tersebut didistribusikan kepada pimpinan kecamatan KNPI se-Batubara untuk dibagikan serentak pada Minggu (19/4/2020) mendatang di masing-masing kecamatan sebagai salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial KNPI melawan corona sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Selain masker, turut diserahkan 5 liter cairan disinfektan bagi masing-masing pengurus KNPI kecamatan se-Batubara yang akan disemprotkan di fasilitas umum, rumah ibadah, serta rumah-rumah warga.

Rangkaian bakti sosial KNPI Melawan Corona katanya, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan itu juga akan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak corona seperti nelayan, buruh harian lepas, serta yang lainya, pungkasnya. (Ramli)

Berita Terkait